Skip to main content

PENYAKIT BATU GINJAL SEMBUH DENGAN MINYAK PUREGANTA



Penyakit Batu Ginjal
Penyakit Baju ginjal paling sering ditemukan dimasyarakat yang penderita adalah kaum pria.
Apakah Anda pernah tahu atau punya keluarga menderita Penyakit batu ginjal?
penyakit batu ginjal biasanya disebabkan oleh kekurangan minum, makanan yang tidak terartus karena aktifitas yang salah, faktor resiko keturunan. jarang buang air kencing atau sering menahan pipis.

Penyakit batu ginjal karena faktor keturunan perlu diwaspadai karenlebih beresiko 6 kali lebih hebat dari alasan yang lain.


Menkosnsi makanan yang menagndung pengawet, penyedap danmakanan yang berwarna buatan  juga memunculkan faktor resiko penyakit batu ginjal lebih besar.

Penyakit batu ginjal banyak terdapat diderita oleh orang asia dan afrika. dan Di indonesia sendiri penyakit batu ginjal setiap tahun terus bertambah banyak. Mungkin disebabkan oleh faktor, cuara, budaya kultur orang asia. Penyakit ginjal memang lebih dominan menyerang kaum pria dibanding wanita, hal in terbukti dari survei yang diperkirakan bahwa pria yang berusia 70 tahun keatas memiliki resiko lebih besar terserang penyakit ginjal hingga 80% dibanding wanita.



Organ ginjal itu sendiri secara fisik bisa dibilang sebagai “saringan/filter” darah dalam tubuh. Darah mengalir kedalam ginjal, lalu sebagian cairan dalam darah keluar melalui glomeruli di dalam ginjal.

 Fungsi ginjal juga menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh. Sekarang, bayangkan sebuah filter yang harus menyaring air dengan kandungan kapur tinggi. Setelah beberapa waktu, saringan ini pasti akan berkerak. Hal yang sama terjadi pada ginjal. 

Jika zat kapur atau kalsium karbonat menumpuk, maka bau ginjalpun terbentuk. Penyakit ini berhubungan dengan pola makan dan minum.
Kandungan urea dalam air kencing dihasilkan dari asupan protein, baik dari daging, telur, maupun sayuran berprotein tinggi (seperti produk kedelai dan kacang – kacangan). Konsentrasi urea dalam urin yang berlebihan dan kurangnya konsumsi air putih akan menyebabkan batu ginjal. Konsumsi teh dan kopi berlebihan, serta tingkat keasaman tubuh, terutama asam urat, juga dapat meningkatkan resiko penyakit  batu ginjal.

Tips mengatasi Penyakit baju Ginjal :

Minum air putih yang cukup!, sebaiknya, minum air putih sebanyak 30 ml untuk setiap kilogram berat badan. Misalnya, untuk berat badan 65 kg, sebaiknya minum hampir 2 liter air setiap hari atau 8 gelas.


Mengatasi  penyakit Batu Ginjal tanpa minum obat dengan  memakai  Minyak Pureganta 

Pureganta Miracle healing Oil akan membantu mengeluarkan batu ginjal secara alami. sebenarnya tubuh punya mekanisme untuk menyembuhkan diri sendiri. Nah Pureganta Miracle Healing Oil memicu sistem energi dalam tubuh untuk membangun mekanisme untuk mengeluarkan batu dalam ginjal.

Pureganta Miracle Healing Oil mengadung lebih dari 100  macam tanaman obat yang diolah secar alami dan sudah terbukti membantu menyembuhkam lebih dari 65 masalah kesehatan tubuh.












Cara pemakaian Pureganta  Miracle Healing Oil untuk menyembuhkan penyakit batu ginjal :

  1. Balurkan Pureganta Miracle Healing ditelapak kaki dan jari kaki secara merata
  2. Balurkan ke tititk saraf daun telingga 
  3. Balurkan di sepanjang punggung dan tulang belakang ,mulai dari tekuk leher sampai ke tulang ekor.
  4. Balurkan secara seksama di sepanjang pinggang depan dan belakang
  5. Balurkan bagian Titi saraf kaki Lihat gambar bawaah .
  6. Balurkan diperut dan perut bawah.                                                                                                       Lakukan terapi 2 kali sehari. hasilnya akan kelihatan berangsur setelah 1-3 bulan bisa cek ke dokter untuk mengetahui batu ginjal sudah besih. malah ada kejadian batu ginjal terasa keluar dari air seni.  

Ingin order Barang ini bisa secara online di link dibawah ini :


  • Beli Pureganta Miracle Healing Oil di Tokopedia.com

https://tokopedia.link/FbZOTW8PRV di toko Puregan Herbalindo Rp 235.000 di Tokopedia Sekarang!


  • Pureganta Miracle Healing Oil via @bukalapak

https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/1jz842h-jual-pureganta-miracle-healing-oil?utm_source=apps


Keterangan lebih lanjut mengenai Pureganta Miracle Healing Oil lihat link dibawah ini :

Comments

Popular posts from this blog

Obat Luka Dekubitus dan luka ulkus

MINYAK HERBAL PALING AMPUH MENGOBATI LUKA DEKUBITUS ATAUPUN LUKA ULKUS . DEKUBITUS / ULKUS PengertianDekubitus sering disebut ulkus dermal / ulkus dekubitus atau luka tekan terjadi akibat tekanan yang sama pada suatu bagian tubuh yang mengganggu sirkulasi. Pertama jaringan kulit memerah. Jika sel mati ( nekrosis) akibat kurang nutrisi kulit rusak dan pembentukan ulkus. Akibatnya luka baring menjadi lebih besar dan dalam.  Tempat – tempat yang paling sering mengetahui dekubitus, antara lain :  a.Siku e. Pinggul b.Tumit f. Mata Kaki  c.Bahu g. Telinga d.Sakrum  Dekubitus umum terjadi pada :  a.Pasien Lansia b.Pasien yang sangat kurus  c.Pasien kegemukan ( Obesitas)  d.Pasien yang tak dapat bergerak  e.Pasien kohtivensia f.Pasien Lemah  JENIS – JENIS ULKUS  Ulkus Kruris                                                                                                                          Ulkus kruris Merupakan : penyakit yang ditandai dengan

Brosur Minyak Kelapa Hijau Pureganta Oil

Brosur dan Testimoni Minyak Ajaib Purganta  Oi Purganta Oil  Pureganta Oil ini bisa beli satuan di beli di : https://www.blibli.com/pureganta-obat-kesehatan-300-ml-2590601.html https://tokopedia.link/fD6vMVIpcQ DAFTAR  DISTRIBUTOR ,AGENT ,APOTEK , TOKO OBAT  DI SELURUH PELOSOK INDONESIA . https://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7920689764941302923#editor/target=post;postID=483003947046913929;onPublishedMenu=allposts;onClosedMenu=allposts;postNum=8;src=link Testimonia Penderita Luka Dekubitus dan lainnya dan alamat lengkap Agent Pureganta se luruh Indonesia . http://puregan.blogspot.com/2015/01/kesaksian-para-pemakai-puregan.html Klik Link dibawah ini untuk mengetahui cara merawat luka pada penderita Diabetes . http://puregan.blogspot.com/2015/06/perawatan-kaki-pada-luka-diabetes.html

Pureganta Miracle Healing Oil (Minyak Penyembuh)

Nama Produk  : Miracle Healing Oil Merek                : Pureganta Kemasan           : Botol Pet Berat/Volume    : 100 ML Harga                 : Rp. 235,000 / Botol  Bonus Botol Semprot  Pureganta Miracle Healing Oil   100 ml Manfaat Pureganta Miracle Healing Oil (Minyak Penyembuh Ajaib) -       Membantu menguatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan dapat membantu mengobati berbagai permasalahan penyakit dalam tubuh diantaranya: menghilangkan letih, pegal-pegal, membantu mengobati masuk angin, stress, darah tinggi, rematik, asam urat, flu, sakit kepala/migran, sinus, amandel, asma, diabetes mellitus, tumor, kanker, TBC, paru-paru, amnesia, lupus, alzheimer, osteoporosis, stroke, ginjal, asam urat, menurunkan panas, menghangatkan tubuh, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh  pada penderita anak autis, menguatkan fungsi kerja hati, merileksasi tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu mengobati jantung korone