Skip to main content

Pureganta Miracle Healing Oil (Minyak Penyembuh)

Nama Produk  : Miracle Healing Oil
Merek                : Pureganta
Kemasan           : Botol Pet
Berat/Volume    : 100 ML
Harga                 : Rp. 235,000 / Botol 


Bonus Botol Semprot 




Pureganta Miracle Healing Oil 
100 ml



Manfaat Pureganta Miracle Healing Oil

(Minyak Penyembuh Ajaib)

-      Membantu menguatkan daya tahan tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan dapat membantu mengobati berbagai permasalahan penyakit dalam tubuh diantaranya: menghilangkan letih, pegal-pegal, membantu mengobati masuk angin, stress, darah tinggi, rematik, asam urat, flu, sakit kepala/migran, sinus, amandel, asma, diabetes mellitus, tumor, kanker, TBC, paru-paru, amnesia, lupus, alzheimer, osteoporosis, stroke, ginjal, asam urat, menurunkan panas, menghangatkan tubuh, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh  pada penderita anak autis, menguatkan fungsi kerja hati, merileksasi tubuh, membuat tidur lebih lelap, membantu mengobati jantung koroner,  penyakit kaki gajah, rheumatoid arthritis, gangrene, meningitis bakteri, membantu mengobati virus, bakteri,  multiple sclerosis, kelumpuhan, mengobati sakit maag, sakit gigi, thyroid, keputihan, ejakulasi dini, Meningkatkan gairah sex pada Pria.

     Cara pakai: dibalurkan ke bagian titik saraf akupuntur mulai dari telapak tangan, daun telinga, belakang leher, tulang belakang, tulang ekor sampai ke telapak kaki (Lihat gambar 1,2,3,4,5).

-      Membantu mengobati berbagai macam luka kecil seperti: , luka lecet, luka terpukul, luka teriris, luka memar, ruam- ruam pada bayi,  luka terjatuh, luka berdarah, luka infeksi, pembengkakan ambeien (wasir), digigit serangga.
    (Khusus Luka Dekubitus , Ulkus, Luka Diabetes, luka Bakar, Luka borok, dan  Gangran pakai Minyak kelapa hijau Pureganta)

Pureganta Miracle Healing Oil bersifat anti inflamasi (menghilangkan rasa nyeri) dan merangsang pertumbuhan jaringan kulit baru dan menghilangkan jaringan kulit mati, bisa juga digunakan sebagai antiseptik pembersih luka.

Cara pakai: dibalurkan minimal 3x sehari pada luka. 

-    Membantu mengobati penyakit kulit dan permasalahan lainnya, seperti: kudis, bisul, kurap, kutil, impetigo (infeksi kulit), herpes, gatal digigit serangga, alergi, panu, jamur, kusta, cacar air, skin tag (daging tumbuh), jerawat, infeksi bakteri, erythrophobia, trichotillomania, penyakit kelamin, sariawan, gusi bengkak, infeksi gigi berlubang, eksim, psoriasis, melanoma (kanker kulit), menghilangkan sisik di kulit, tumit kaki pecah–pecah, bibir pecah-pecah, area hitam di lipatan paha, area siku tangan dan siku kaki.    Cara pakai: dibalurkan ke bagian kulit yang bermasalah minimal 3x sehari atau sesering mungkin.

-      Membantu mengobati cedera otot seperti: membantu mengobati saraf terjepit, membantu peregangan otot, mengurangi rasa nyeri dan bengkak, mengobati hamstring, mengobati sakit sendi, kram otot, mengobati pembengkakan otot, salah urat dan terkilir.

Cara pakai: dibalurkan ke bagian otot yang cedera atau saraf yang terjepit dengan cara dipijat sampai minyak ini meresap dan dibalurkan juga ke bagian titik saraf akupuntur mulai dari tangan, daun telinga, bagian leher, tulang belakang sampai tulang ekorhingga ke telapak kaki.

-      Membantu mengobati patah tulang

Cara pakai: dibalurkan minimal 3x sehari ke bagian tulang yang patah/retak dan ke semua titik saraf akupuntur.

-      Menurunkan demam pada anak balita

Cara pakai: dibalurkan ke seluruh titik saraf tubuh termasuk bagian kepala, muka, daun telinga, leher, tulang belakang, tulang ekor, sampai ke titik saraf di bagian anus hingga ke telapak kaki.

(Dibalurkan ke bagian anus karena terdapat susunan saraf paling banyak dan bisa menurunkan panas anak lebih cepat).  

-      Manfaat untuk kecantikan kulit dalam pemakaian jangka panjang: mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit, mengecilkan pori-pori kulit, Mengurangi garis-garis halus, mengurangi pembengkakan jerawat (infeksi jerawat), mengencangkan payudara, menghilangkan skin tag, membantu mengurangi selulit dan stretch mark.
Cara Pakai: dibalurkan ke bagian kulit atau tubuh yang bermasalah, bisa juga digunakan sebagai body lotion.  
-      Manfaat untuk rambut: menguatkan akar rambut, menghitamkan rambut, menguatkan helaian rambut, memperbaiki rambut pecah, menghilangkan ketombe, melembabkan rambut dan mengurangi kerontokan rambut.
Cara pakai: oleskan ke seluruh rambut sampai mengenai kulit kepala lalu dipijat perlahan-lahan, dan diamkan selama 30 menit sebelum keramas. 
-      Manfaat untuk kuku: menguatkan kuku, membersihkan kuku, menjaga kehalusan kuku dan melembabkan kuku.
Cara pakai: oleskan ke seluruh kuku seperti menggunakan nail lotion, bisa digunakan sesering mungkin.

Gambar 1



GAMBAR 2



GAMBAR 3


GAMBAR 4


Pureganta  Healing oil minyak penyembuh ajaib


GAMBAR 5
Ada 5 bagian tubuh yang penting dalam pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil dengan tepat sehingga bisa memberikan manfaat yang sangat besar dan khasiat yang maksimal untuk mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh, diantaranya digunakan pada:
·   Titik saraf pada bagian tangan (lihat gambar 2)
·   Titik saraf pada daun telinga  (lihat gambar 3)
·   Titik saraf pada bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor  (lihat gambar 1)
·   Titik saraf pada bagian kaki seperti: mata kaki dan seluruh punggung kaki sampai ke seluruh telapak kaki mengenai setiap jari dan sela-sela jari kaki (lihat gambar 4 dan 5)
·   Bagian tubuh yang dirasa sakit/bermasalah

Cara Pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil adalah sebagai berikut: 
·Balurkan ke telapak tangan, punggung tangan sampai mengenai ke seluruh titik saraf jari tangan (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin).            Lihat gambar 2
·Balurkan ke daun telinga bagian dalam dan luar sampai mengenai seluruh area titik saraf (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin).                      Lihat gambar 3
·   Balurkan ke bagian titik akupuntur tulang belakang mulai dari belakang leher sampai ke bagian tulang ekor, dengan cara dipijat perlahan supaya meresap dengan sempurna (bisa digunakan 2x sehari pagi dan malam hari).               Lihat gambar 1
·Balurkan ke bagian punggung kaki dan telapak kaki sampai mengenai seluruh titik akupuntur termasuk jari dan sela-sela jari kaki (agar tidak licin bisa digunakan pada malam hari saja dengan memakai kaos kaki setelah dibalurkan). Lihat gambar 4 dan 5
·Balurkan ke bagian tubuh yang sakit atau bermasalah
(***Balurkan bukan berarti didiamkan saja tetapi dibalurkan dan dipijat secara perlahan-lahan supaya minyak ini meresap dengan sempurna ke dalam tubuh)
 (***Khusus untuk mengobati luka-luka, cara pemakaiannya hanya dioleskan saja)
Mengapa Pureganta Miracle Healing Oil bisa mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh?
1.     Karena di tubuh kita terdapat banyak titik-titik saraf mulai dari kepala, muka, leher, bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor, punggung kaki, telapak kaki dan jari-jari kaki.
2.    Setiap titik saraf mempunyai hubungan ke setiap organ tubuh kita (lihat gambar 1,2,3,4,5).
3.    Hanya dengan rutin membalurkan ke seluruh titik saraf tubuh, minyak ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit.
4.    Pureganta Miracle Healing Oil dibuat khusus untuk menjadi minyak penyembuh (healing), dan minyak ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam herbal lainnya, seperti: kayu gaharu, biji pinang, bunga mawar, teh hijau, tea tree, Wartel, Biji Pepaya dan sarang wallet yang lebih tinggi persentase komposisinya. Wanginya pun sudah disempurnakan dengan menggunakan wangi-wangian 100% herbal dan minyak ini lebih cepat meresap ke dalam kulit.
5.    Minyak ini kaya akan ramuan herbal yang berasal dari tumbuhan mulai dari akar, batang, daun, bunga, biji-bijian yang sudah dipilih dengan standar kualitas yang terbaik dan diproses secara higienis sehingga menjadi satu kesatuan yang sempurna.
Dengan mengikuti cara pemakaian yang baik dan benar, maka akan mendapatkan hasil yang maksimal karena Pureganta Miracle Healing Oil akan meresap dengan sempurna ke seluruh bagian tubuh sehingga dapat mengobati berbagai macam luka dan penyakit, contohnya:
-  
Demikian pula sama halnya seperti titik-titik akupuntur saraf seluruh tubuh bila dibalurkan Pureganta Miracle Healing Oil akan mengobati berbagai macam penyakit.
Selain menggunakan minyak ini, minum air putih 2 liter per hari sangat dianjurkan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh serta Rajin berolah raga .

Pertanyaan apakah yang sering ditanyakan mengenai Pureganta Miracle Healing Oil?
-      Apakah ada efek samping dari penggunaan Pureganta Miracle Healing Oil ini?
Tidak ada efek samping dari penggunaan minyak ini karena minyak ini murni 100% terbuat dari bahan herbal alami dan bisa digunakan setiap hari.
-      Apakah Pureganta Miracle Healing Oil ini aman digunakan oleh bayi?
Minyak ini sangat aman digunakan oleh semua kalangan usia mulai dari bayi yang baru lahir sampai orang tua yang sudah lanjut usia.
-      Apakah Pureganta Miracle Healing Oil ini terdaftar di Dinas Kesehatan?
Minyak ini sudah terdaftar resmi di Dinas Kesehatan dengan Ijin Dinkes Umot No. 4.2990/IX/2014 dan merk Pureganta sudah dipatenkan.

Ingin order Barang ini bisa secara  online di link dibawah ini  : 

Beli Pureganta Miracle Healing Oil
https://tokopedia.link/FbZOTW8PRV di toko Puregan Herbalindo Rp 235.000 di Tokopedia Sekarang!


Pureganta Miracle Healing Oil via @bukalapak https://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/1jz842h-jual-pureganta-miracle-healing-oil?utm_source=apps

Beli di Shopee :

https://shopee.co.id/puregantaonlineshop/1530557347?version=496009deca98ed0e6e9dfc1c25cbac1

Comments

Popular posts from this blog

Pureganta Miracle Healing Oil membantu mengobati masalah Keputihan

Keputihan adalah kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina. Keputihan merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan organ kewanitaan. Ketika seorang wanita mengalami keputihan, cairan yang diproduksi kelenjar vagina dan leher rahim akan keluar membawa sel mati dan bakteri, sehingga vagina tetap terlindung dari infeksi. Keputihan normal terjadi pada wanita yang masih mengalami menstruasi. Ibu hamil mungkin akan lebih sering mengalami keputihan akibat perubahan hormon. Ketika wanita mulai memasuki masa menopause, barulah keputihan akan berkurang. Harap berhati-hati jika cairan keputihan mengalami perubahan warna, tekstur, dan bau. Kondisi ini dapat menjadi tanda keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan pada organ reproduksi wanita. Gejala Keputihan Keputihan yang tergolong normal akan terlihat dari cairan yang keluar dengan tanda sebagai berikut: Tidak berwarna atau berwarna putih. Tidak berbau atau tidak menge

Obat Luka Dekubitus dan luka ulkus

MINYAK HERBAL PALING AMPUH MENGOBATI LUKA DEKUBITUS ATAUPUN LUKA ULKUS . DEKUBITUS / ULKUS PengertianDekubitus sering disebut ulkus dermal / ulkus dekubitus atau luka tekan terjadi akibat tekanan yang sama pada suatu bagian tubuh yang mengganggu sirkulasi. Pertama jaringan kulit memerah. Jika sel mati ( nekrosis) akibat kurang nutrisi kulit rusak dan pembentukan ulkus. Akibatnya luka baring menjadi lebih besar dan dalam.  Tempat – tempat yang paling sering mengetahui dekubitus, antara lain :  a.Siku e. Pinggul b.Tumit f. Mata Kaki  c.Bahu g. Telinga d.Sakrum  Dekubitus umum terjadi pada :  a.Pasien Lansia b.Pasien yang sangat kurus  c.Pasien kegemukan ( Obesitas)  d.Pasien yang tak dapat bergerak  e.Pasien kohtivensia f.Pasien Lemah  JENIS – JENIS ULKUS  Ulkus Kruris                                                                                                                          Ulkus kruris Merupakan : penyakit yang ditandai dengan

Testimoni ( KESAKSIAN PARA PEMAKAI PUREGANTA ) dan alamat LENGKAP Agent Apotik Produk Pureganta

Kesaksian Penderita Luka Dekubitus ,Luka Bakar ,Skin Tag , Alergi ,Stretch Mark,Gatal Karena Asam urat  dan lainnya  Luka Dekubitus  Pak Hayat : Luka Dekubitus parah  diameter 20 cm  sudah sembuh menghabiskan 3 botol ukuran 300 ml ,   Gatal menahun di kaki dan tangan karena Asam urat sembuh setelah di oleskan MKH Pureganta , sangat membantu jika dibandingkan kalau dioperasi menghabiskan dana sekitar 40 - 50 juta dengan  Pureganta oil hanya menghabiskan 3-4 botol saja . Terimakasih MKH Pureganta  .   TESTIMONI SKIN TAG & LUKA BAKAR  IBu Aan:  Alhamdulillah , saya tidak kawatir lagi kalau masak kecipratan minyak panas karena MKH Pureganta bisa mencegah Luka Bakar ( Pus)  jadi tidak terjadi luka deh .  & SkinTag setiap hari saya oleskan MKH P