Skip to main content

Pureganta Miracle Healing Oil membantu mengobati masalah Keputihan


Keputihan adalah kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina. Keputihan merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan organ kewanitaan. Ketika seorang wanita mengalami keputihan, cairan yang diproduksi kelenjar vagina dan leher rahim akan keluar membawa sel mati dan bakteri, sehingga vagina tetap terlindung dari infeksi.

Keputihan normal terjadi pada wanita yang masih mengalami menstruasi. Ibu hamil mungkin akan lebih sering mengalami keputihan akibat perubahan hormon. Ketika wanita mulai memasuki masa menopause, barulah keputihan akan berkurang.
Harap berhati-hati jika cairan keputihan mengalami perubahan warna, tekstur, dan bau. Kondisi ini dapat menjadi tanda keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan pada organ reproduksi wanita.
Gejala Keputihan
Keputihan yang tergolong normal akan terlihat dari cairan yang keluar dengan tanda sebagai berikut:
Tidak berwarna atau berwarna putih.

Tidak berbau atau tidak mengeluarkan bau menyengat.

Meninggalkan bercak kekuningan di celana dalam.

Tesktur cairan keputihan dapat berubah tergantung siklus menstruasi.

Untuk keputihan yang tidak normal dapat ditandai dengan:
Cairan keputihan berbeda warna, bau, atau tekstur dari biasanya.

Cairan keputihan keluar lebih banyak dari biasanya.

Keluar darah setelah berhubungan seksual atau di luar jadwal haid.

Keputihan yang abnormal ini dapat disertai dengan keluhan:
Gatal pada area kewanitaan.

Nyeri di panggul atau ketika buang air kecil.

Rasa terbakar di sekitar vagina.

Penyebab Keputihan
Keputihan yang dialami setiap wanita berbeda-beda, mulai dari jumlah cairan yang keluar hingga warna dan tekstur cairan. Keputihan normal terjadi setidaknya 6 bulan sebelum seorang wanita mengalami menstruasi untuk pertama kalinya. Kondisi ini dipengaruhi oleh perubahan hormon di dalam tubuh.
Selain karena perubahan hormon, keputihan juga akan normal keluar saat wanita mendapatkan rangsangan seksual, sedang menyusui, atau stres.
Sementara itu, keputihan yang tergolong tidak normal disebabkan oleh infeksi, baik karena jamur, bakteri (vaginosis bakterialis, gonore, chlamydia), atau parasit (trikomoniasis). Selain infeksi, keputihan juga dapat menjadi tanda dari kanker rahim atau leher rahim.
Ada beberapa faktor yang membuat seorang wanita rentan mengalami infeksi vagina dan menimbulkan keputihan, antara lain:
Konsumsi pil KB dan obat kortikosteroid.
Menderita penyakit diabetes.
Melakukan hubungan seksual tanpa kondom dan sering berganti pasangan.
Menurunnya sistem kekebalan tubuh, misalnya penyakit HIV.
Terdapat iritasi di dalam atau sekitar vagina.
Menipisnya dinding vagina akibat menopause.
Terlalu sering membersihkan area kewanitaan dengan semprotan air.
Menggunakan sabun atau losion yang mengandung parfum atau pewangi.

Diagnosis Keputihan
Untuk menentukan apakah keputihan bersifat normal atau tidak normal, dokter akan menanyakan gejala yang dialami, siklus menstruasi, dan mengenai hubungan seksual. Selanjutnya, dokter akan melakukan pemeriksaan, terutama pemeriksaan panggul untuk memeriksa kondisi organ reproduksi wanita, seperti vagina, serviks, dan rahim.
Selain itu, dokter juga akan melakukan pemeriksaan terhadap cairan dari keputihan itu sendiri. Perubahan warna pada cairan keputihan ini dapat menjadi petunjuk bagi dokter untuk menentukan penyebabnya. Berikut penjelasannya:
Cairan berwarna coklat atau disertai bercak darah. Keputihan ini disebabkan oleh siklus menstruasi yang tidak teratur. Meskipun jarang terjadi, kondisi ini bisa juga merupakan tanda dari kanker rahim atau leher rahim.

Cairan berwarna hijau atau kuning dan berbuih. Keputihan ini disebabkan oleh penyakit trikomoniasis.
Cairan berwarna kelabu atau kuning.Keputihan ini dapat disebabkan oleh penyakit gonore.
Cairan berwarna putih dan kental. Keputihan ini disebabkan oleh infeksi jamur pada vagina.
Cairan berwarna putih, abu-abu, atau kuning, disertai bau amis. Keputihan ini disebabkan oleh penyakit vaginosis bakterialis.
Cairan berwarna merah muda. Keputihan yang terjadi setelah melahirkan.
Tanda keputihan yang tidak normal umumnya sudah dapat terdeteksi pada pemeriksaan awal. Namun, dokter dapat menganjurkan pasien untuk menjalani pemeriksaan tambahan agar lebih pasti, seperti:
Tes pH, untuk memeriksa tingkat keasaman lendir atau cairan dan mendeteksi tanda-tanda infeksi pada vagina.
Tes sampel cairan vagina, yaitu pemeriksaan laboratorium terhadap sampel cairan atau lendir keputihan untuk mendeteksi keberadaan jamur, bakteri, atau parasit yang menyebabkan keputihan.
Tes infeksi menular seksual, untuk mendeteksi tanda atau gejala dari infeksi menular seksual, seperti gonore, Chlamydia, dan trikomoniasis.
Pap smear, yaitu pemeriksaan terhadap sampel jaringan serviks untuk mendeteksi kelainan yang terjadi pada jaringan serviks.

Pengobatan Keputihan
Cara Tepat Menggunakan Minyak Healing Pureganta .
Berikut merupakan panduan dalam menggunakan Pureganta Miracle healing Oil sehingga keputihan dapat dihilangkan:
Balurkan Telapak tangan , daun Telinga luar dan dalam , ke Tengkuk sampai ke Tulang ekor , Telapak kaki dan punggung kaki mengenai sela-sela jari-jari .
Balurkan pada bagian panggul di sebelah kanan dan kiri.
Anatomi panggul wanita
Panggul adalah sebenarnya sebuah cincin tulang yang ditemukan di antara tulang punggung dan tungkai bawah dalam tubuh. Ini melindungi organ bagian dalam panggul dan isi rongga perut. Otot kaki, otot punggung, dan otot perut melekat pada panggul.

Balurkan Pureganta Miracle Healing oil ini pada area pinggang dan area selangkangan
Semprotkannya pada tempat yang bermasalah ( Area Vagina) pada malam hari dan besoknya di pagi hari bersihkan dengan air hangat .
Pencegahan Keputihan
Langkah utama untuk mencegah keputihan abnormal adalah mejaga kebersihan area kewanitaan agar terhindar dari risiko infeksi. Cara yang bisa dilakukan yaitu:
Bersihkan vagina dengan sabun dan air hangat setelah buang air kecil atau besar, kemudian keringkan. Cara ini dilakukan untuk mencegah bakteri masuk ke dalam vagina dari dubur.
Hindari menyiram atau membersihkan vagina dengan semprotan air. Cara ini berisiko menghilangkan bakteri baik yang melindungi vagina dari infeksi.
Gunakan celana dalam berbahan katun untuk menjaga kelembapan pada area kewanitaan. Hindari menggunakan celana dalam yang terlalu ketat.
Hindari menggunakan sabun atau produk kewanitaan yang mengandung parfum, karena dapat mengganggu keseimbangan bakteri baik pada vagina.
Jagalah kebersihan vagina selama menstruasi dengan mengganti pembalut setidaknya setiap 3-5 jam sekali.
Tidak berganti pasangan seksual atau menggunakan kondom agar terhindar dari risiko infeksi menural seksual .
Lakukan pemeriksaan kesehatan vagina secara rutin kepada dokter kandungan.
Rutin Membalurka Pureganta miracle Healing oil ke bagian Titik saraf dan bagian panggul

Ada 5 bagian tubuh yang penting dalam pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil dengan tepat sehingga bisa memberikan manfaat yang sangat besar dan khasiat yang maksimal untuk mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh, diantaranya digunakan pada:
Titik saraf pada bagian tangan (lihat gambar 2)
Titik saraf pada daun telinga (lihat gambar 3)
Titik saraf pada bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor (lihat gambar 1)
Titik saraf pada bagian kaki seperti: mata kaki dan seluruh punggung kaki sampai ke seluruh telapak kaki mengenai setiap jari dan sela-sela jari kaki (lihat gambar 4 dan 5)
Bagian tubuh yang dirasa sakit/bermasalah

Cara Pemakaian Pureganta Miracle Healing Oil adalah sebagai berikut:
Balurkan ke telapak tangan, punggung tangan sampai mengenai ke seluruh titik saraf jari tangan (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin). Lihat gambar 2
Balurkan ke daun telinga bagian dalam dan luar sampai mengenai seluruh area titik saraf (bisa digunakan 3x sehari atau sesering mungkin). Lihat gambar 3
Balurkan ke bagian titik akupuntur tulang belakang mulai dari belakang leher sampai ke bagian tulang ekor, dengan cara dipijat perlahan supaya meresap dengan sempurna (bisa digunakan 2x sehari pagi dan malam hari). Lihat gambar 1
Balurkan ke bagian punggung kaki dan telapak kaki sampai mengenai seluruh titik akupuntur termasuk jari dan sela-sela jari kaki (agar tidak licin bisa digunakan pada malam hari saja dengan memakai kaos kaki setelah dibalurkan).Lihat gambar 4 dan 5
Balurkan ke bagian tubuh yang sakit atau bermasalah

(***Balurkan bukan berarti didiamkan saja tetapi dibalurkan dan dipijat secara perlahan-lahan supaya minyak ini meresap dengan sempurna ke dalam tubuh)
(***Khusus untuk mengobati luka-luka, cara pemakaiannya hanya dioleskan saja)
Mengapa Pureganta Miracle Healing Oil bisa mengobati berbagai macam penyakit di dalam tubuh?
Karena di tubuh kita terdapat banyak titik-titik saraf mulai dari kepala, muka, leher, bagian tulang belakang dari leher sampai ke tulang ekor, punggung kaki, telapak kaki dan jari-jari kaki.
Setiap titik saraf mempunyai hubungan ke setiap organ tubuh kita (lihat gambar 1,2,3,4,5).
Hanya dengan rutin membalurkan ke seluruh titik saraf tubuh, minyak ini mampu membantu mengobati berbagai macam penyakit.
Pureganta Miracle Healing Oil dibuat khusus untuk menjadi minyak penyembuh (healing), dan minyak ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam herbal lainnya, seperti: kayu gaharu, biji pinang, bunga mawar, teh hijau dan sarang wallet yang lebih tinggi persentase komposisinya. Wanginya pun sudah disempurnakan dengan menggunakan wangi-wangian 100% herbal dan minyak ini lebih cepat meresap ke dalam kulit.
Minyak ini kaya akan ramuan herbal yang berasal dari tumbuhan mulai dari akar, batang, daun, bunga, biji-bijian yang sudah dipilih dengan standar kualitas yang terbaik dan diproses secara higienis sehingga menjadi satu kesatuan yang sempurna.

Ingin order Barang ini bisa secara online di link dibawah ini
https://shopee.co.id/puregantaonlineshop/2108703554/

Comments

Popular posts from this blog

Obat Luka Dekubitus dan luka ulkus

MINYAK HERBAL PALING AMPUH MENGOBATI LUKA DEKUBITUS ATAUPUN LUKA ULKUS . DEKUBITUS / ULKUS PengertianDekubitus sering disebut ulkus dermal / ulkus dekubitus atau luka tekan terjadi akibat tekanan yang sama pada suatu bagian tubuh yang mengganggu sirkulasi. Pertama jaringan kulit memerah. Jika sel mati ( nekrosis) akibat kurang nutrisi kulit rusak dan pembentukan ulkus. Akibatnya luka baring menjadi lebih besar dan dalam.  Tempat – tempat yang paling sering mengetahui dekubitus, antara lain :  a.Siku e. Pinggul b.Tumit f. Mata Kaki  c.Bahu g. Telinga d.Sakrum  Dekubitus umum terjadi pada :  a.Pasien Lansia b.Pasien yang sangat kurus  c.Pasien kegemukan ( Obesitas)  d.Pasien yang tak dapat bergerak  e.Pasien kohtivensia f.Pasien Lemah  JENIS – JENIS ULKUS  Ulkus Kruris                                                                                                                          Ulkus kruris Merupakan : penyakit yang ditandai dengan

Testimoni ( KESAKSIAN PARA PEMAKAI PUREGANTA ) dan alamat LENGKAP Agent Apotik Produk Pureganta

Kesaksian Penderita Luka Dekubitus ,Luka Bakar ,Skin Tag , Alergi ,Stretch Mark,Gatal Karena Asam urat  dan lainnya  Luka Dekubitus  Pak Hayat : Luka Dekubitus parah  diameter 20 cm  sudah sembuh menghabiskan 3 botol ukuran 300 ml ,   Gatal menahun di kaki dan tangan karena Asam urat sembuh setelah di oleskan MKH Pureganta , sangat membantu jika dibandingkan kalau dioperasi menghabiskan dana sekitar 40 - 50 juta dengan  Pureganta oil hanya menghabiskan 3-4 botol saja . Terimakasih MKH Pureganta  .   TESTIMONI SKIN TAG & LUKA BAKAR  IBu Aan:  Alhamdulillah , saya tidak kawatir lagi kalau masak kecipratan minyak panas karena MKH Pureganta bisa mencegah Luka Bakar ( Pus)  jadi tidak terjadi luka deh .  & SkinTag setiap hari saya oleskan MKH P