Skip to main content

Atasi Masalah gangguan perut dengan Pureganta Healing Oil

Enam Titik Saraf Untuk Atasi Semua Masalah Perut
Dengan Pureganta Miracle Healing Oil tidak perlu melakukan penekanan secara berlebih pada bagian titi saraf masalah perut , balurkan saja ke bagian titik saraf dengan sedikit penekanan saja.
Masalah perut seperti mual, kembung, pencernaan tidak lancar, diare merupakan beberapa penyakit yang umum dialami orang dari berbagai macam golongan usia, baik anak – anak maupun orang dewasa. Terapi dengan Pureganta Healing Oil ini ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk menyembuhkan penyakit semacam ini, tanpa tambahan obat lain dengan waktu yang relatif singkat, bahkan mampu membantu menguatkan daya tahan tubuh bagi penderita yang suka mabok di perjalanan di Kapal , Pesawat ataupun mobil .
Mana saja yang berhubungan dengan masalah penyakit perut? Berikut simak ulasannya:
1. Titik pada Perut
Titik akupresur pada perut
Titik perut ini terletak pada jalur garis tengah pada tubuh kita. Titik pertama terletak tepat di atas pusar (Center of Energy), sementara titik yang lain terletak 2 cm di bawahnya (Sea of Energy). Untuk meringankan masalah perut kembung, Anda perlu membalurkan Pureganta Miracle healing oil dengan sedikit tekanan agar minyak ini meresap area tersebut yang ditandai dengan warna pada gambar tubuh di bawah ini.
Menekan dan memijat titik tersebut dapat mengurangi kontraksi perut, sembelit, sakit perut, frustasi, nyeri pinggang, stress dan perut mulas. Untuk memperoleh hasil yang efisien, maka Anda harus melakukan tekanan pada titik ini secara teratur.
2. Titik pada Pinggang
Titik Saraf Perut pada pinggang
Titik pinggang terletak di sisi belakang bagian bawah tubuh atau sejajar dengan pinggang. Titik ini juga sering disebut sebagai titik “Sea of Vitality”. Ada empat titik yang perlu dibalurkan Pureganta Healing oil seperti terlihat pada gambar. Membalurkan dan sedikit tekanan pada bagian titik ini dapat membantu meringankan gangguan pencernaan dan sakit perut.
3. Titik perut pada Tangan
Titik ini berada di bagian dalam pergelangan tangan kita atau dikenal juga sebagai Inner Gate Point. Balurkanlah Pureganta Miracle healing pada titik ini untuk membantu menghilangkan sakit perut, mual dan juga meningkatkan proses pencernaan dalam tubuh.
4. Titik Leg Three Miles (Jalan Kaki Tiga Mil)
Titik ini juga dikenal sebagai Zu San Li, yang berarti “leg three miles” atau jalan kaki tiga mil. Disebut demikian karena menekan pada titik ini akan meningkatkan energi dalam tubuh dan memungkinkan seseorang untuk berjalan sejauh tiga mil (5 km), meskipun dalam kondisi telah kehabisan tenaga (lelah). Untuk menemukan titik ini, tekuk kaki sedikit ke depan lalu letakkan empat jari tangan tepat di bawah tempurung lutut, Anda akan menemukan ada titik lembut (kenyal) dibagian tersebut. Mulailah Membalurkan Pureganta Healing Oil dengan cara sedikit menekan dengan jari telunjuk secara perlahan hingga Minya ini meresap rasakan hasiatnya .
Dengan membalurkan Pureganta Healing Oil pada titik tersebut, energi dalam tubuh akan meningkat secara keseluruhan, termasuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengatasi masalah gangguan pencernaan seperti mual, muntah, kembung, kentut tidak teratur, diare, sembelit serta meningkatkan sistem pencernaan yang lemah.
5. Titik pada Kaki
Balurkan juga ke bagian Titik tersebut, untuk membantu mengatasi masalah perut berikutnya adalah pada bagian kaki. Seperti terlihat pada gambar, titik tersebut terletak di bagian tengah sisi atas kaki (berada di depan tulang mata kaki). Melakukan sedikit pemijatan dan penekanan selama satu menit dapat meringankan perut mual, merangsang sirkulasi dan mengeluarkan gas penyebab kembang di dalam perut.
6. Three Yin Crossing
Titik bagian ini terletak sekitar lebar tiga jari tangan tepat di atas tulang pergelangan kaki bagian dalam. Membalurkan Pureganta Miracle healing oil dan sedikit penekanan atau pemijatan pada titik Three Yin crossing, dapat membantu meningkatkan proses penyembuhan semua kondisi yang berkaitan dengan perut bagian bawah, termasuk adalah perut kembung dan kolitis atau radang usus besar.
Pureganta Miracle healing oil Wajib dibawa kemanapun lihat begitu banyak manfaatnya, hanya di balurkan kebagian titik saraf dapat membantu semua permasalahan tubuh kita tanpa meminum obat .

Ingin order Barang ini bisa secara online di link dibawah ini
https://shopee.co.id/puregantaonlineshop/2108703554/
https://tokopedia.link/FbZOTW8PRV
Pureganta Miracle Healing Oil via @bukalapakhttps://www.bukalapak.com/p/kesehatan-2359/produk-kesehatan-lainnya/1jz842h-jual-pureganta-miracle-healing-oil?utm_source=apps

Comments

Popular posts from this blog

Pureganta Miracle Healing Oil membantu mengobati masalah Keputihan

Keputihan adalah kondisi ketika lendir atau cairan keluar dari vagina. Keputihan merupakan cara alami tubuh untuk menjaga kebersihan dan kelembapan organ kewanitaan. Ketika seorang wanita mengalami keputihan, cairan yang diproduksi kelenjar vagina dan leher rahim akan keluar membawa sel mati dan bakteri, sehingga vagina tetap terlindung dari infeksi. Keputihan normal terjadi pada wanita yang masih mengalami menstruasi. Ibu hamil mungkin akan lebih sering mengalami keputihan akibat perubahan hormon. Ketika wanita mulai memasuki masa menopause, barulah keputihan akan berkurang. Harap berhati-hati jika cairan keputihan mengalami perubahan warna, tekstur, dan bau. Kondisi ini dapat menjadi tanda keputihan yang tidak normal yang disebabkan oleh infeksi atau kelainan pada organ reproduksi wanita. Gejala Keputihan Keputihan yang tergolong normal akan terlihat dari cairan yang keluar dengan tanda sebagai berikut: Tidak berwarna atau berwarna putih. Tidak berbau atau tidak menge

Obat Luka Dekubitus dan luka ulkus

MINYAK HERBAL PALING AMPUH MENGOBATI LUKA DEKUBITUS ATAUPUN LUKA ULKUS . DEKUBITUS / ULKUS PengertianDekubitus sering disebut ulkus dermal / ulkus dekubitus atau luka tekan terjadi akibat tekanan yang sama pada suatu bagian tubuh yang mengganggu sirkulasi. Pertama jaringan kulit memerah. Jika sel mati ( nekrosis) akibat kurang nutrisi kulit rusak dan pembentukan ulkus. Akibatnya luka baring menjadi lebih besar dan dalam.  Tempat – tempat yang paling sering mengetahui dekubitus, antara lain :  a.Siku e. Pinggul b.Tumit f. Mata Kaki  c.Bahu g. Telinga d.Sakrum  Dekubitus umum terjadi pada :  a.Pasien Lansia b.Pasien yang sangat kurus  c.Pasien kegemukan ( Obesitas)  d.Pasien yang tak dapat bergerak  e.Pasien kohtivensia f.Pasien Lemah  JENIS – JENIS ULKUS  Ulkus Kruris                                                                                                                          Ulkus kruris Merupakan : penyakit yang ditandai dengan

Testimoni ( KESAKSIAN PARA PEMAKAI PUREGANTA ) dan alamat LENGKAP Agent Apotik Produk Pureganta

Kesaksian Penderita Luka Dekubitus ,Luka Bakar ,Skin Tag , Alergi ,Stretch Mark,Gatal Karena Asam urat  dan lainnya  Luka Dekubitus  Pak Hayat : Luka Dekubitus parah  diameter 20 cm  sudah sembuh menghabiskan 3 botol ukuran 300 ml ,   Gatal menahun di kaki dan tangan karena Asam urat sembuh setelah di oleskan MKH Pureganta , sangat membantu jika dibandingkan kalau dioperasi menghabiskan dana sekitar 40 - 50 juta dengan  Pureganta oil hanya menghabiskan 3-4 botol saja . Terimakasih MKH Pureganta  .   TESTIMONI SKIN TAG & LUKA BAKAR  IBu Aan:  Alhamdulillah , saya tidak kawatir lagi kalau masak kecipratan minyak panas karena MKH Pureganta bisa mencegah Luka Bakar ( Pus)  jadi tidak terjadi luka deh .  & SkinTag setiap hari saya oleskan MKH P